Laman

Laman

Selasa, 14 Juni 2016


Cara Membuat Akun PayPal Dengan Mudah Tanpa Kartu Kredit





Apa itu PayPal ?

PayPal adalah sebuah jaringan elektronik yang sekarang banyak di gunakan di dunia untuk mentransfer uang lewat email baik itu untuk pembelian ataupun penarikan uang. Kalau di ibaratkan PayPal itu adalah sebuah rekening virtual. Kelebihannya adalah rekeningnya bisa di gunakan antar negara berbeda dengan rekening Bank biasa yang hanya bisa di gunakan di satu negara saja. Maka dari itu tidak heran banyak para pengguna internet di dunia lebih memilih PayPal karena selain kelebihan seperti di atas tadi PayPal juga memiliki kelebihan lainnya yaitu aman dan cepat dalam transaksinya, hanya sekali klik sob !

Buat kalian yang ingin membuat akun PayPal tapi nggak punya kartu kredit nggak usah khawatir, cukup dengan alamat email saja kalian bisa membuat akun PayPal dengan mudah. Langsung aja ke TKP sob !!

Langkah pertama buka http://www.paypal.com/ setelah terbuka langsung kalian klik tombol daftar yang terletak di pojok atas sebelah kanan.





Langkah kedua, setelah kalian daftar kalian akan melihat halaman Create Your PayPal Account.
Di sini kalian di haruskan mengisi negara tempat kamu tinggal dan bahasa apa yang kalian pilih, pilihlah bahasa Indonesia agar lebih gampang. Di sini juga kalian harus memilih jenis akun PayPal apa yang akan kalian buat.

Di sini ada 3 akun yaitu Akun Personal, Akun Premier, dan Akun Business.

Akun personal adalah akun untuk kepentingan pribadi misalnya belanja online, transfer atau menarik uang.

Akun premier adalah akun untuk kepentingan usaha yang berskala kecil.

Akun business adalah akun untuk kepentingan bisnis yang berskala besar.

Bagi kalian yang baru memulai lebih baik memilih Akun Personal saja supaya tidak ada potongan sama sekali, setelah itu klik Get Started.




Selanjutnya kalian akan di alihkan ke halaman form biodata. Di sini kalian harus mengisi nama, alamat email, no tlp dll. Usahakan nama yang kalian masukan harus sama dengan nama yang ada di rekening Bank lokal kalian, ini di maksudkan supaya nanti tidak ada kegagalan ketika kalian melakukan proses pengiriman uang dari akun PayPal kalian ke rekening Bank lokal kalian.





Setelah itu kalian akan di alihkan ke halaman keamanan atau security. Di sini kalian harus memasukan kode captcha yang tujuannya untuk memastikan apakah kalian itu manusia atau robot. Setelah kode captcha kalian masukan kemudian klik Continue.




Langkah terakhir jangan lupa verifikasi akun PayPal yang telah di kirimkan ke alamat email kalian. Setelah di verifikasi maka akun PayPal kalian pun langsung jadi.

Selamat sekarang kalian sudah punya akun PayPal.

Itulah postingan tentang bagimana CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL DENGAN MUDAH TANPA KARTU KREDIT.

Semoga bermanfaat ...

Baca juga  ▪ CARA MENDAPATKAN UANG LEWAT INTERNET | 3 CARA TERBUKTI 100%
               
                   ▪ APLIKASI ANDROID PENGHASIL PULSA TERBAIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar