Laman

Laman

Rabu, 02 Maret 2016

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet | 3 cara Terbukti 100%



Perkembangan Teknologi dan Internet saat ini tidak bisa di pungkiri lagi telah berkembang dengan sangat pesat sekali. Hal itu menyebabkan sebagian para penggunanya mulai berfikir bagaimana Cara Mencari Uang Lewat InternetDan bukan hanya sekedar Browsing, Chatting ataupun bermain Game seperti kebanyakan orang lain lakukan pada umumnya.

Mencari uang lewat Internet itu bisa di katakan gampang-gampang susah, kenapa di katakan gampang ? Karena banyak sekali caranya bagaimana supaya kalian bisa menghasilkan uang lewat Internet. Misalnya bikin Website, Blog atau Toko Online yang sudah terbukti bisa menghasilkan uang jutaan sampai puluhan juta rupiah tiap bulan buat si empunya, coba bayangin enak banget kan :)

Tapi untuk membuat Website, Blog ataupun Toko Online tidaklah semudah membalikan telapak tangan alias susah sob ! Mungkin klo sekedar bikin aja sih bisa-bisa aja, tapi untuk bisa sampai menghasilkan uang butuh proses waktu yang tidak sebentar dan juga membutuhkan K3 alias Ketekunan Kesabaran dan Keahlian hehe.

Nah yang akan kita bahas di sini adalah 3 cara bagaimana mendapatkan uang lewat internet dengan cara yang lebih gampang, yaitu lewat aplikasi dan layanan PTC ( Paid To Clik )

3 cara ini hasilnya mungkin tidak setebal Website, Blog ataupun Toko Online. Tp coba kalian bayangin seandainya kalian bisa mengumpulkan uang $2 sehari terus di kalikan sebulan berapa coba hasilnya ? Hasilnya kan lumayan buat nambah-nambah bayar kontrakan hehe.


WHAFFT



WHAFFT ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian mendapat uang puluhan sampai ratusan dollar hanya dengan menginstal dan menjalankan aplikasi. Kalian bisa menginstal WHAFFT di Google PlayStore


Langkah pertama download WHAFFT lalu login dengan Facebook kalian.




Langkah kedua masukan kode AH77251 tekan OK supaya akun kalian otomatis terisi saldo $0,30 lumayan kan :)




Langkah terakhir kalian masuk halaman PICK PREMIUM terus instal aplikasi yang ada di situ, jalankan selama 1 - 2 menit dan otomatis saldo kalian akan bertambah. Semakin banyak aplikasi yang kalian instal maka semakin cepat juga saldo kalian akan bertambah. Dan jika saldo kalian minimum sudah terkumpul $10 maka kalian bisa mengambilnya dengan cara mentransferkannya lewat rekening PayPal kalian.



ClixSense



ClixSense bukanlah aplikasi android seperti WHAAFT. ClixSense adalah layanan berbentuk PTC ( Paid To Clik )
PTC adalah cara atau metode untuk menghasilkan uang atau dollar hanya dengan mengklik sebuah iklan. Setiap iklan yang kalian klik kalian akan mendapatkan imbalan $0,01 - $0.02 dan setiap harinya kalian bisa mengklik iklan lebih dari 30 iklan, lumayan kan :)
Bukan cuma iklan, di sini juga tersedia game dan survey yang tentu saja bisa menambah saldo kalian jika kalian bisa melewatinya. Kalian bisa langsung daftar di sini


NeoBux



NeoBux ini sama dengan ClixSense yaitu berupa layanan PTC (Paid To Clik ). Kalian akan mendapatkan uang hanya dengan mengklik iklan. Imbalannya pun sama yaitu $0,01 - $0,02 perklik. Kalian bisa langsung daftar di sini

Ketiga cara di atas sudah saya coba dan terbukti sampai sekarang masih membayar. Sekarang giliran kalian buat nyobain. Yang kalian butuhin hanya sedikit kesabaran dan ketekunan. Ingat kata pepatah "sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit" hehe


Selamat mencoba !!!

2 komentar: