Laman

Laman

Selasa, 14 Juni 2016


           APLIKASI ANDROID PENGHASIL PULSA TERBAIK










Apakah kalian pengguna Smartphone atau Android ?
Ane yakin jawabannya pasti iya, tidak bisa di pungkiri lagi pengguna Android di jaman sekarang sudah tidak bisa di hitung lagi jumlahnya. Bahkan anak SD sekalipun sekarang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya perangkat Android, bener gak?


Berapa banyak sih pulsa yang kalian habiskan dalam sehari, seminggu, atau sebulan hanya untuk mengisi perut si hijau ini ? Pasti lumayan kan Hehe..


Sesuai dengan judul di atas, yang akan kita bahas sekarang adalah APLIKASI ANDROID PENGHASIL PULSA TERBAIK. Dengan Aplikasi ini kalian tidak perlu lagi merogoh kocek hanya untuk membeli pulsa, hanya dengan menginstal Apk dan membiarkannya tetap terinstal di Hp kalian maka kalian pun akan mendapatkan point yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan pulsa. Ini benar-benar terbukti karena sampai sekarang ane juga masih maen Aplikasi ini..


Dari sekian Aplikasi yang sudah ane coba, menurut ane PlayCash adalah Aplikasi Android penghasil pulsa tercepat yang ane rasai'in sampai sekarang. Kenapa ane lebih memilih PlayCash ? Alesan nya karena dalam memberi point playCash tidak pelit. Dalam satu Aplikasi yang kita instal di PlayCash  kalian bisa di kasih imbalan 500 sampai 800 point, dan cukup dengan 8000 point kalian bisa menukarnya dengan pulsa sebesar Rp.25.000.
Untuk mencapai point 8000 kalian tidak membutuhkan waktu yang lama,paling lama 2 minggu kalian sudah bisa mendapatkan 8000 point asalkan kalian setiap hari membuka Aplikasi yang sudah kalian download.
Kalian bisa download PlayCash di sini


Cara memainkan PlayCash cukup gampang, setelah di instal kalian masukan kode ID 244536 setelah kalian memasukan kode ID kalian bisa langsung mendownload Aplikasi tanpa harus melakukan pendaftaran apapun lagi, tp setelah 8000 point tercapai kalian harus memasukan no tlp untuk melakukan penukaran pulsa. Ane jamin 1000% Apikasi ini gampang buat nyari pulsa.






Screenshot di atas adalah penukaran pulsa ane dalam satu bulan, sekarang giliran kalian buat nyobain, ane jamin pasti ketagihan.. hehe


Moga bermanfaat ya..!

Baca juga : ▪ CARA MENDAPATKAN UANG LEWAT INTERNET | 3 CARA TERBUKTI 100%

                    ▪ CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL DENGAN MUDAH TANPA KARTU KREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar